Pengalaman Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) - HP Baru

Hello guys,
This time I'm going to share my personal experience related to Law of Attraction (LOA) or also knows as The Secret, as Rhonda Bryne has written. Jadi, saya mau share pengalaman saya meggunakan Law of Attraction/ hukum tarik menarik, khususnya saat saya sedang menginginkan hp baru. Pertama kali saya mengenal LOA adalah di awal tahun 2016, dan semenjak itu saya sering menerapkan beberapa hal seperti meditasi dan afirmasi. Khusus kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya bisa mendapatkan hp baru merk tertentu dalam waktu sekitar satu bulan.


Tepatnya di pertengahan bulan Juni 2017, saya ingin memiliki hp merk tertentu yang memiliki layar 5, sekian inci (yang saat itu sulit mendapat merk tersebut dengan lebar layar ukuran itu). Saya sangat menginginkannya, bahkan kadang sampai terbawa mimpi. Yang saya lakukan pada saat itu adalah meditasi. Tepat di bawah langit, di malam hari, saya duduk di belakang rumah untuk melakukan meditasi. Meditasi saya awali dengan perasaan bersyukur atas apapun yang telah saya miliki, lalu saya fokus pada satu titik, dalam kesadaran tinggi bahwa saya sedang meditasi. Semakin lama biasanya nafas semakin tidak terasa. Setelah memiliki fokus yang bagus, saya membuat afirmasi bahwa "Saya bisa membeli hp ..sebelum akhir bulan Juli". Kadang saya juga melakukan visualisasi dengan membayangkan sedang mengoperasikan hp tersebut. Saya bayangkan secara detail, bagaimana rasanya, apa warnanya, seberapa beratnya, dll. Saya tidak thu bagaimana saya akan mendapatkannya, tapi entah bagaimana saya yakin bahwa saya bisa mendapatkannya. Saya meditasi sekitar satu jam setiap malam.


Manifestasi
Entah bagaimana, hampir setiap hari ada transaksi penjualan (saya online shop, yang biasanya ada transaksi penjualan tapi tidak setiap hari). Dalam satu minggu penuh, selalu ada uang masuk dan dalam jumlah yang lumayan. Selain itu, saya juga mendapat tawaran untuk membuat desain tulisan, jadi selalu ada pekerjaan yang mana memberikan saya uang yang cukup untuk membeli hp impian. 

Setelah uang terkumpul, ternyata hp yang saya inginkan susah didapatkan, bahkan sempat berencana untuk membeli merk yang lain. Tiba-tiba di suatu pagi yang damai, ada notifikasi di facebook (yang biasanya saya nggak peduli, tapi nggak tahu kenapa saat itu saya buka) dan menemukan ada orang menjual hp dengan merk tersebut. Langsung saat itu juga saya hubungi penjualnya untuk membelinya. Dia sempat galau karena ada pembeli lain juga yang menginginkan hp itu, tapi karena sudah janjian dengan saya akhirnya hp itu jatuh ke tangan saya. :D Akhirnya saya berhasil memilikinya di tanggal 20 Juli 2017.

Such an incredible experience.. sementara ini kesimpulan saya, semakin kita menginginkan sesuatu sepenuh hati, dengan fokus yang baik, dan imajinasi yang jelas; maka semakin mungkin hal itu akan terwujud.

Comments