Pengalaman Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) - Uang

Hello guys,
This time I'm going to share my personal experience related to Law of Attraction (LOA) or also knows as The Secret, as Rhonda Bryne has written. Jadi, saya mau share pengalaman saya meggunakan Law of Attraction/ hukum tarik menarik, khususnya saat saya sedang menginginkan uang dengan nominal tertentu yaitu satu juta rupiah. Pertama kali saya mengenal LOA adalah di awal tahun 2016, dan semenjak itu saya sering menerapkan beberapa hal seperti meditasi dan afirmasi. Khusus kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya bisa mendapatkan uang satu juta rupiah yang datang entah dari mana.



Di bulan Oktober 2016, saya mencoba untuk menarik uang dengan menggunakan LOA. Karena saya rasa ada beberapa hal yang bisa saya dapatkan dan beberapa hal yang belum bisa saya dapatkan. Saya sendiri mengaplikasikan LOA dalam kehidupan sehari-hari, namun belum mencapai kesimpulan bagaimana teknik terbaik yang bisa digunakan untuk manifestasi. Baik, kembali ke cerita awal, kali ini saya akan bercerita saat saya ingin memiliki uang satu juta rupiah ada di dompet saya.

Saya tidak terlalu ingat dimana posisi saya waktu itu, yang jelas saya melakukan visualisasi bahwa sekarang, saya memiliki uang satu juta rupiah di dompet saya. Imajinasi saya sangat jelas, ada uang seratus ribuan di dompet saya dan pikiran saya mengatakan bahwa nilainya adalah satu juta rupiah. Saya merasa sangat senang dan excited karena memiliki uang tersebut di dompet saya. Saya tidak melakukan visualisasi ini setiap hari, mungkin hanya dua kali dan saya benar-benar merasa senang karena sudah memiliki uang yang saya inginkan di dompet saya. Saya tidak melakukan afirmasi bahwa saya sudah memiliki uang satu juta tersebut, hanya melakukan visualisasi sekitar 2 kali dan setelah itu ya saya sudah lupa kalau saya menginginkannya. 


Manifestasi
Bulan November 2016, hal ini benar terjadi. Saya mendapat uang tersebut from my dad, and it's really a million. Dan saya mendapatkannya secara cash (bukan di rekening atau semacamnya) tapi cash yang kemudian saya simpan di dompet, seperti yang saya banyangkan sebelumnya. Whether it's a coincidence or not, I believe that I got this because I wanted it and universe respond to my request.

Jadi begitulah saya mendapatkan uang yang saya inginkan, saya melakukan visualisasi hanya dua kali, tapi saat visualisasi rasakan secara nyata (dan jangan lupa bahagia serta bersyukur karena sudah memiliknya). Saat ini saya rutin melakukan meditasi setiap hari, walaupun kadang bisa fokus kadang tidak, tujuan utama meditasi adalah membuat pikiran sadar kita relax dan bisa mengakses bawah sadar yang mana sangat powerfull. That's all for now, thank you for reading my story ^^

Comments