Pengalaman Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) - Makanan

Hello guys,
This time I'm going to share my personal experience related to Law of Attraction (LOA) or also knows as The Secret, as Rhonda Bryne has written. Jadi, saya mau share pengalaman saya meggunakan Law of Attraction/ hukum tarik menarik, khususnya saat saya sedang menginginkan makanan tertentu. Pertama kali saya mengenal LOA adalah di awal tahun 2016, dan semenjak itu saya sering menerapkan beberapa hal seperti meditasi dan afirmasi. Khusus kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya bisa mendapatkan makanan tertentu dan apa yang saya lakukan untuk mendapatkannya.



Oke, yang pertama adalah tart cake. Saya sedang menginap di kos teman saya dan pada saat saya berbaring, saya ingin makan kue, dan secara spontan mulut saya merasa bahwa saya sedang makan sesuatu yang sangat manis. Rasa manisnya bisa saya rasakan bahkan seperti tertinggal di mulut. Rasanya manis dan nikmat benar-benar terasa di mulut. Saya pun terlelap dan ketiduran, begitu bangun saya diajak teman saya untuk menemaninya membeli kue, dan saya dibelikan kue tart :D Hanya bersela sekitar 2-3 jam, imajinasi saya menjadi nyata. Saya benar-benar memakan kue yang manisnya tertinggal di mulut 

Tidak cuma sekali saja, saya sudah beberapa kali mendapatkan makanan yang saya inginkan dengan cepat. Tapi saya juga tidak selalu melakukannya, hanya saat-saat saya menginginkan sesuatu saja. Pengalaman berikutnya adalah saat saya menginginkan buah tertentu, saya tidak meminta seserng membelikannya untuk saya, atau membayangkan orang tertentu membelikann untuk saya, atau melakukan afirmasi bahwa saya akan mendapatkannya, tapi saya lebih ke visualisasi / imajinasi bahwa saya sedang memakan buah yang saya inginkan tersebut, dan gunakan indra pengecap sebaik mungkin. Rasakan rasanya sudah ada di mulut dan biasanya kita bisa benar-benar mendapatkannya.

Comments