Pengalaman Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) - Naik Pesawat

Hello guys,
This time I'm going to share pengalaman pribadi saya related to the Law of Attraction (LOA) or also knows as The Secret, as Rhonda Bryne has written. Jadi, saya mau share pengalaman saya meggunakan Law of Attraction/ hukum tarik menarik, khususnya saat saya bisa naik pesawat hingga 4 kali secara gratis. Pertama kali saya mengenal LOA adalah di awal tahun 2016, dan semenjak itu saya sering menerapkan beberapa hal seperti meditasi dan afirmasi. Khusus kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya bisa naik pesawat secara gratis.


Perlu diketahui bahwa saya adalah orang biasa dari keluarga sederhana, saya bekerja secara freelance sambil mencari pekerjaan tetap dengan karir yang bagus. Sejak bulan Agustus 2017, saya mengikuti proses seleksi sebagai MT (Management Trainee) di salah satu bank swasta. Selama proses interview, saya harus datang ke Jakarta, dan ada dua kali interview disana. Waktu itu saya tidak memiliki uang untuk pergi ke jakarta pp sekitar 3 kali. Akhirnya, saya email ke mereka kalau saya mengundurkan diri karena kesulitan dalam biaya transportasi. Selang beberapa jam setelah email saya terkirim, tiba-tiba saya mendapat telepon dari kepala human capital bank tersebut tentang minat dan kesediaan saya bekerja di perusahaan terebut. Setelah itu, beliau menawarkan saya tiket pesawat pp dari Semarang ke Jakarta. Langsung saja saya menyetujinya karena ini akan menjadi pengalaman pertama saya naik pesawat, dibayari pula.
dari jendela pesawat
di dalam pesawat, saat malam hari























Tepat tanggal 6 Oktober 2017, saya pun berangkat pagi-pagi sekali ke bandara Achmad Yani Semarang dan bersiap-siap menikmati pengalaman naik pesawat untuk yang pertama kalinya. Dalam satu hari itu, saya naik pesawat dua kali, dari Semarang ke Jakarta dan Jakarta kembali ke Semarang. Sungguh menyenangkan sekali bisa naik pesawat gratis sekaligus melihat pemandangan indah dari atas. Tak hanya dua kali, berikutnya tanggal 5 Desember, saya mendapatkan undangan interview berikutnya yang dijadwalkan esok hari. Jadwal yang sangat mendadak mengingat jauhnya jarak tempat tinggal saya dari Jakarta. Jika di tempuh menggunakan kereta waktunya tidak cukup, tapi uang tak cukup untuk beli tiket pesawat. Akhirnya saya email lagi ke mereka, dan dapat telepon lagi dan yeah..dapat tiket pesawat gratis lagiii. Kali ini sama  seperti sebelumnya, saya dapat tiket pp Semarang-Jakarta-Semarang dalam satu hari. Jadi itulah manifestasi saya, dan apa hubungannya ini dengan LOA?

Jawabannya adalah:
Sekitar bulan April 2017, saya pernah berada di suatu stasiun di Jogja, dan saat itu ada pesawat yang melintas tepat di atas saya. Saya langsung membayangkan diri saya sedang berada di bandara dan hendak naik pesawat. Selain itu, saya juga memiliki gambar suasana di dalam pesawat dan membayangkan diri saya berada didalamnya. Jadi beberapa bulan sebelumnya, saya melakukan visualisasi dan visualisasi saya terwujud setelah sekitar 6 bulan lamanya. Kita tidak tahu dengan atau seperti apa cara kita mewujudkan keinginan kita, tapi alam semesta memiliki cara unik untuk mewujudkannya. That's my story, I'll update again soon.

Comments