Pengalaman Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) - Menemukan Hewan Kesayangan

Hello guys,
This time I'm going to share my personal experience related to Law of Attraction (LOA) or also knows as The Secret, as Rhonda Bryne has written. Jadi, saya mau share pengalaman saya meggunakan Law of Attraction/ hukum tarik menarik, khususnya saat saya sedang kelihangan hewan kesayangan saya, yaitu kelinci. Kelinci kesayangan saya, namanya Choky, keluar rumah dan saya tidak bisa menemukannya. Pertama kali saya mengenal LOA adalah di awal tahun 2016, dan semenjak itu saya sering menerapkan beberapa hal seperti meditasi dan afirmasi. Khusus kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya bisa menemukan hewan kesayangan saya itu.



Jadi ceritanya di suatu pagi, pintu depan terbuka dan Choky keluar rumah tanpa ada yang sadar bahwa dia keluar. Saat itu posisi saya sedang banyak pekerjaan jadi tidak sempat mengetahui hal tersebut. Saya baru menyadari hilangnya Choky saat sudah siang karena dia tidak ada dimana pun di rumah. Saya dan ayah saya kemudian mencari nya di luar rumah. Ayah saya sampai mencari ke beberapa blok jauhnya untuk menemukan kelinci kesayangan satu ini. Karena saya sedang banyak pekerjaan, saya mencari ke dekat-dekat saja. Akan tetapi hasilnya nihil, kemudian saya membayangkan diri saya sedang duduk (saat itu memang saya sedang duduk) sambil menggendong Choky, mengelusnya seperti biasa. 


Manifestasi
Selang beberapa saat kemudian, salah satu tetangga saya mengatakan bahwa tadi dia melihat kelinci di depan rumahnya. Kemudian saya pun mencari bersamanya, sampai pada suatu tempat di rumah tetangga saya. Ternyata Choky ada di bawah mobil tetangga saya, yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya. Anehnya, padahal tadi kami sudah mencari ke tempat itu tapi tidak bisa menemukannya, tapi sekarang tiba-tiba dia ada disana. Langsung saya panggil dan saya gendong untuk saya bawa pulang.

Sesampainya di rumah, saya duduk di kursi, masih sambil menggendong Choky, dan kemudian teringat (seperti deja vu) bagaimana visualisasi saya sekitar 2 jam lalu. Saya benar-benar menggendong dan mengelusnya sambil duduk di rumah. Saya sangat bersyukur, hewan kesayangan saya bisa kembali dengan baik, dan manifestasi saya berhasil. :D Thank you God

Comments