Arti Mimpi Pesawat Jatuh dan Yang Terjadi Setelahnya

Mimpi melihat pesawat jatuh biasanya diidentikkan dengan pertanda buruk, entah di bidang apa, tapi begitulah katanya sumber-sumber dari mbah google. Disini saya akan berbagi personal experience mengalami mimpi tersebut.

Mimpi
Sekitar jam 2 siang saya terbangun dari mimpi yang saya masih ingat sekali dengan jelas. Saya bermimpi bahwa saya sedang berada di sebuah gedung di lantai atas. Waktu itu perasaan saya menunjukkan bahwa saya sedang berada di menara kantor salah satu bank swasta^. Saya melihat dari dalam ada 2 pesawat yang sudah jatuh, yaitu ga**da airlines dan l**n air. Kedua pesawat tersebut sudah jatuh berada di tanah, lokasi jatuhnya agak jauh dari kantor tempat saya berada saat itu. Kemudian saya bisa melihat dengan jelas ada satu lagi pesawat yang jatuh benar-benar sangat jelas karena posisinya yang dekat sekali. Saya bisa melihat pesawat tersebut menukik ke bawah dan jatuh tidak jauh dari kantor tempat saya. Pada saat itu saya langsung mendatanginya dan berniat menyelamatkan orang yang ada didalamnya. Pesawat tidak meledak atau semacamnya, dan saya berada di lokasi jatuhnya pesawat itu. Mimpi setelahnya saya tidak terlalu ingat

Begitu bangun, saya langsung search di google apa artinya, karena mimpi tersebut terasa begitu nyata. Ternyata banyak yang mengatakan kalau itu adalah pertanda buruk, tapi walaupun begitu saya tetap positive thinking dan tidak menanggapi mimpi tersebut.

^Kenyataan
Saat itu saya sedang mengikuti proses seleksi penerimaan karyawan di salah satu bank swasta di Indonesia. Posisi yang saya lamar sangat bagus karena bisa mencapai level eksekutif, dan saya dianggap salah satu kandidat kuat karena meskipun saya sempat mengundurkan diri, mereka malah membelikan saya tiket pp untuk interview dll. Kantor yang ada dalam mimpi saya adalah kantor bank yang saya lamar tersebut. Selang beberapa minggu setelah saya bermimpi, saya mendapat undangan untuk final interview (tahap terakhir yang paling menentukan).

Arti Mimpi
I must agree that this is a bad dream, karena hasil akhir interview saya adalah saya tidak lolos. Jarak antara mimpi tersebut dan hasil interview kurang dari satu bulan. Padahal saya telah mendapat banyak dukungan dari orang-orang di bank itu sendiri, tapi apa boleh buat kalau direktur berkata lain. Saya rasa mimpi tersebut bisa menjadi sebuah pertanda akan sesuatu yang buruk di lokasi mimpi itu.  Oleh karena itu, seharusnya kita bisa menyikapinya dengan bijak, seharusnya saya lebih mempersiapkan diri dengan baik setelah mengetahui mimpi tersebut. Karena yang saya rasakan adalah saya kurang persiapan saat menghadapi interview akhir.

Yah begitulah cerita saya mengalami mimpi melihat pesawat jatuh dan apa yang terjadi setelahnya. Saya yakin mimpi tidak akan berarti apapun kalau kita berusaha dan bekerja dengan sungguh-sungguh. That's all my story..see ya

Comments